top of page

Apa itu Prelove,Ini penjelasannya.


Preloved adalah sebuah kata dari bahasa Inggeris yang menurut Oxford Dictionaries bermaksud barang yang sebelumnya pernah dimiliki dan akan berpindah tangan, atau istilah lainnya adalah secondhand. Namun, ada beberapa penjelasan lainnya yang lebih luas tentang barang preloved, iaitu:

  • Barang yang pernah kita beli dan kita pernah memakainya beberapa kali;

  • Barang yang pernah kita beli tapi tidak pernah kita pakai; dan

  • Barang pemberian dari orang lain untuk kita yang tidak pernah kita pakai.

Ketiga jenis barang yang dimaksud pada tiga point di atas adalah barang-barang yang dapat dikategorikan sebagai barang preloved. Bagi orang-orang pada umumnya, standar kondisi barang preloved berbeza-beza. Ada yang menganggap bahwa barang preloved adalah barang yang masih layak digunakan, kondisinya tidak harus bersih. Ada juga yang beranggapan bahwa barang preloved itu harus barang yang buruk. Padahal, definisi preloved itu sendiri sangatlah luas, barang yang dimaksud tidak harus barang yang buruk.

Prelo sendiri diambil dari kata preloved, kerana Prelo merupakan layanan e-niaga yang melayani jual beli barang bekas. Ingat, barang yang kami perjual belikan hanya barang yang authentic atau no KW. Barangnya pun harus berkualiti atau masih layak pakai.

Inilah falsafah untuk Dyadara Handbags

Love & Passion

Giving the old a second chance.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page